Tuesday, July 14, 2009

Batuk Berjamaah

Barusan aja gw solat ashar di masjid sebelah citra graha, tepatnya di Masjidnya Patra Jasa, berjalan seperti biasa. Dari lantai 2 masuk ke tangga darurat, kemudian turun sampe lobby. Keluar lobby menuju Patra Jasa, nyantei karena memang belum adzan Ashar, gw duduk-duduk dulu sebentar di depan masjid, sambil nunggu antrian wudhu kosong.

Setelah beres, gw langsung ambil air wudhu, lalu menunggu iqamat dikumandangkan, gw sambil duduk di dalem mesjid, waktunya iqamat... Gw kebagian shaf hampir paling belakang, gw salut ma masjid2 di gedung-gedung tinggi di Jakarta, jujur soalnya dah beberapa kali gw solat berjamaah di mesjid gedung-gedung tersebut, baik Dzuhur, Ashar, maupun Maghrib, shaf-shaf nya selalu penuh sampe hampir menuju barisan belakang. Meskipun tidak seramai solat Jumat tentunya.



Rakaat 1 sampe rakaat 2, berjalan lancar dan khusyu. Tapi saat memasuki rakaat ke-3, mulai terdengar suara batuk-batuk di sisi jauh sana, disusul dengan batuk-batuk lainnya... gw pikir ah ni pasti cuman anak-anak yang bercanda. Tapi tiba-tiba bapak-bapak tua sebelah gw juga batuk ..... Panik lah gw, y ampun .... apakah ini tanda adanya flu H1N1 ????? hehehehe ngeri bos, akhirnya setelah salam, gw langsung cabut keluar ruangan masjid dan pake sepatu gw... Ternyata eh ternyata semua orang mengikuti jejak gw, hehehehe .....

Akhirnya, setelah ngobrol kanan kiri, ketemu juga penyebab dari semua ini, yaitu : ADA ORANG YANG NGEGORENG SAMBEL !!!!!!

wkwkwkwkwkwkwkkwkwkw Parah memang, Batuk berjamaah

3 comments:

  1. Pertamaxxx....alias pemberi komentar pertama nih.
    hihihi...lucu bgt cerita nya esa...ada2 aja yah.

    kayany kita tmn di FB ya? bnr gak ?

    ReplyDelete
  2. Heueuhu .... benar skali kita temen di FB, da taunya ge saya mah dari FB blognya irma .... :D

    ReplyDelete
  3. zabeth bukan y yg lg nyambel,,hehehe

    ReplyDelete