Thursday, January 21, 2010

Bimbingan eIndonesia level 0

selamat datang di eIndonesia (di sini semua negara pake tambahan e di depannya)
Saat ini anda baru lv 1, tapi ada cara mudah untuk membuat anda lvup saat ini juga. cukup luangkan waktu anda selama 10 menit untuk mencapai lv3 hari ini.
kok bisa?
gini ceritanya:
  1. klik market>job market>cari yang skill 0-1>apply>jangan lupa untuk klik work icon (lakukan work tiap hari biar nambah exp)
  2. klik my place>profile>edit profil(di pojok kanan atas)>browse citizen avatar (nambah exp untuk hari ini aja,besok2 masih bisa ganti foto tapi ga dapet exp lagi)----lv up deh jadi lv 2
  3. udah lv 2 anda sudah bisa masuk my place>training ground>klik train (nambah exp lagi, lakukan tiap hari sekali)
  4. terakhir jangan lupa buat beli makanan. klik market> market place> klik '?'>food>beli yang paling atas karena paling murah(tiap hari anda butuh 1 makanan jd beli aja banyak2 buat jaga2 kalo kelupaan ato ga sempat buka eRepublik, maks 5 biji lah,
nah setelah melakukan 4 step itu anda akan mencapai lv 3
suit suit
SELAMAT YA!!!

Ok, hari ini cukup 4 hal itu yang bisa bikin tambah exp dan naik level.
anda bisa close erep untuk hari ini atau kalau mau baca koran karya pemain lain bisa klik community>news macem2 berita deh.
yang terakhir: 1 hari di erep bermula pada jam 15.00 WIB jadi kalau malam hari sudah train gak bisa train lagi pagi harinya. harus tunggu sampai pergantian hari jam 15.00 WIB.


Good luck

No comments:

Post a Comment