Sunday, June 12, 2011

Insomnia

Fiuh dah hampir tiga jam gue gak bisa pejamin mata. Diawali kebangunnya anak gue tengah malem tadi berakhir dengan gak bisanya gue kembali ke pulau mimpi. Yap insomnia ini menyerangku. *baca kalimat terakhir pake lagu d'masiv*

Kesel dah pasti ada, tapi ya mau gimana lagi. Emang udah harusnya begini hehehe. Ya sudahlah dari pada gue kesel sendiri akhirnya gue JJP *jalan jalan pagi* di TL twitter gue. Tweetdeck gue emang dah ngasih status ±500an tweet yg blum gw baca. Itu dari dua akun lho, FB ma Twitter. Disinilah perjalanan mistis gue dimulai.

Awalnya sih gue cuman *buset jadi merinding gini* baca-baca mention beberapa orang yg tadi malem sempet ngemention gue eh tau-taunya ada si @poconggg *salah satu Indonesian Seleb Tweet* yang tiba-tiba lompat-lompat dengan tweet kayak gini




Nih gue bantuin kasih textnya ya http://bit.ly/lAVWnp otomatis gue buka dong orang biasanya orang ini ngasih gambar gambar kocak mulu. Eh taunya... klik aja sendiri deh. :)

Btw kalo garing jangan dibata ya :)

Met Menunaikan ibadah solat subuh.

Cheerss

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment