Friday, June 10, 2011

Day Fifteen

 vs  

Yess hari ke 15, tepat 2 minggu 1 hari setelah kecelakaan itu. :( Sedih kalo inget waktu itu. Masih terbayang di mata gue saat liat mio putih  itu seruduk pantat si putih kesayangan gue. Dan masih teringat gimana rasanya jatuh dengan posisi kepala duluan. Tapi lebih sedih lagi kalo inget gimana patahnya tulang lengan gue kelindes entah motor apa. Pokoknya horror banget yang kerasa disitu.

Gue ga ke dokter karena setelah mendengar banyak masukan dari kiri-kanan, teman dan kerabat, semua menyarankan ke cimande aja. Kebetulan di domisili gue tinggal sekarang ada juga Bengkel Tulang dari Cimande yaitu H. Naim dan ternyata lengan kiri yang patah itu patah kedua bagian tulangnya. Yaitu tulang hasta (Ulna) dan Tulang pengumpil (Radius), *bukanpengupillo*.

Ni preview tulang gue yang patah. 

Gimana cerita di H. Naim nya sih ga usah gue ceritain disini oke. Soalnya dah banyak banget yang cerita tentang itu. Silakan klik aja linknya okay.

Pas kejadian, gue sebenernya ga ada salah. Kejadiannya kayak gini, gue hari itu lagi istirahat makan siang, dan seperti biasa kalo makan siang itu gue selalu pulang ke rumah buat makan siang buatan istri gue. Namun gak seperti biasanya siang itu tiba-tiba aja kepikiran buat service motor. Padahal jadwal sebelumnya itu harusnya hari Sabtunya *waktuItuHariKamis, jadilah gue ke AHASS langganan di ciganjur. Telpon bini bilang "makan duluan aja sayang, ayah mau service dulu."

tepat di depan AHASS yang ada di sebelah kanan jalan, otomatis gue harus nyebrang dong, gue kasih lah sein kanan dan brenti tepat di marka jalan sebelah tengah. Saat posisi berhenti inilah gue merasa aman dan melihat dari depan ternyata kosong. Larilah mata gue liat kaca sepion dan tiba-tiba terjadilah kecelakaan tersebut. Shock pasti, tapi lebih shock saat gue liat tangan kiri gue ngaplek lunglai tak berdaya.

Yah beginilah yang namanya jalan hidup, kita gak akan pernah tau apa yang akan terjadi nanti, jadi yang mau gue share disini adalah, We'll never know when something comes to us. Kita ga akan pernah tau apa yang bakal kita hadapin di depan. Future is never seen before.


Di post ini gue juga mau bilang banyak banget terima kasih kepada teman-teman yang udah ngedoain gue baik via Facebook atau Twitter. Thanks juga buat temen-temen kantor gue yang udah jengukin dan urusin gaji gue ;). Thanks juga buat Pak Sundoro, makasih pak lebihannya sangat membantu. Thanks juga buat keempat ortu gue dan sodara-sodara gue, love you all. Akhirnya Thanks berat buat my lovely Wife, Makasih bunda, Sayang banget :*

6 comments:

  1. Luv u full honey...cpt pulih y biar bisa beraktifitas kya biasanya lg...smua kejadian pasti ada hikmahnya ;)

    ReplyDelete
  2. cepet sembuh pak esa,tetap semangat menjalani hari..

    salam buat keluarga..

    (keep safety driving for a better transport)

    ReplyDelete
  3. pasti ada hikmah terbaik dari allah amieeenn...cepet sembuh ya sa :D

    ReplyDelete
  4. Ya ampun... Semoga segera sembuh... amin

    ReplyDelete
  5. Yap makasih frens. Saya harus semangattttt

    ReplyDelete
  6. teu kunanaon sa?
    sing enggal damang.
    blog abi geus pindah teu di wordpress deui sa.

    ReplyDelete