Wednesday, June 24, 2009

Belanja Keperluan Ade Bayi

Wah, meskipun nih blog gw ngomongin bout IT, tapi juga ngomongin dunia gw. Yap, duniaku, keluargaku, istri tercintaku, dan anak gw tercinta juga.

Hehehe, ga berasa, dede bayi dah 7 bulan juga. Time to shopping ...... Mengingat sabtu ini gw harus terbang lagi ke jakarta, n takut ga keburu tar buat beli2 barang-barang dede bayi. Akhirnya dengan sangat terpaksa gw ma istri izin ga masuk kerja. Spesial buat dede bayi di kandungan.

Hehe, emang sih dah ada beberapa item yang dah kita punya, tapi tentunya banyak juga yang belum kita punya buat dede bayi. Hunting deh kita ngubek-ngubek kota bandung tercinta ini. Ternyata eh ternyata macet banget walaupun hari kerja.

Setelah berjuang dengan sangat keras, akhirnya terkumpul beberapa barang buat dede bayi. Berikut list nya :


1 comment:

  1. seneng bgt belanja keperluan dd tercinta ^__^ ,,walau banyak perdebatan dan perselisihan,, tp berakhir dgn happy end,,, ^__^

    ReplyDelete