Monday, June 29, 2009

Perjalanan Yang Sangat Panjang 2 dari 2

Sebelumnya baca ini dulu ya : Part 1


Gw nginep di rumah pada malam minggunya, terus pagi-pagi sekitar pukul 6 pagi gw starter si putih and pamitanlah sama bonyok buat pergi ke luar kota nun jauh disana (jakarta) ....

Dengan tas gw simpen masih dalam posisi yang sama, namun secara was-was gw ati-ati bawa motornya, secara gw juga pernah jatuh di puncak dengan bawa tas gede berukuran sama dengan yang sekarang gw bawa. Masuk ke arah cugenang .... gw cek bensin ternyata kira2 masih kuat sampe sebelum puncak... gw jajal si putih di gigi 2 dan 3 (maklum nanjak jadinya g kuat dia di bawa ke gigi 4. dengan kecepatan sedang antara 30 - 60 akhirnya gw nyampe di daerah cibodas, setelah jembatan yang gw lupa lagi apa namanya, gw langsung aja berenti di spbu terdekat, yang gw tau sih itu satu-satunya spbu yang ada sebelum puncak, jadi mau ga mau emang harus brenti disitu n ngisi bensin, emang mau gitu kalo pas di puncak bensin abis... dorong sampe bawah dong ,,, wkwkwkwkwk ......


Memasuki puncak, sampe masjid attaawun jalanan masih lancar, bahkan ada gairah untuk ngebut, , cieee gairah ..... wkwkwkwk ..... tapi gw tahan nafsu ini mengingat gw pernah dapet pengalaman pahit disini. Masuk gunung mas, wew,,,, dari jauh keliatan banget pantat-pantat mobil yang lagi antri. wah mulai macet nih pikir gw, n ternyata bener banget bos, macet ampe taman safari .... wew ,,, cape banget dah gw.... mampir dulu di atm ngambil duit buat pegangan.. dan melanjutkan kemacetan ku ....

Akhirnya taman safari lewat, eh kemacetan terjadi lagi di pasar cisarua, sampe hampir masuk ciawi .... wew ,,,, soalnya ada bis JK-WIN ngelewat hehee ... bis nya ada 2 tapi pengiringnya wew banyak banget bos.... katanya sih mau kampanye di bandung gitu, kebayang deh bandung macetnya kayak gimana.

masuk ciawi, mengarah ke tajur... lancar, kemudian ke cibinong lancar banget,,,, ketambah lurus lagi, jadinya 80 bisa dapet tuh ,,, hehehe i'm sorry my lovely wife ... dari cibinong, lanjut ke arah depok, ternyata ada kemacetan di sekitar cilodong, gw penasaran soalnya banyak orang juga, ternyata ada kecelakaan disitu, miniarta nabrak sepeda motor... gw jadi sadar, langsung gw turunin gas jadi cuman 60an aja, n masuk ke jl. juanda.

Masuk ke jalan juanda, sepanjang jalan ternyata banyak banget tukang jualan mirip di gasibu bandung hari minggu pagi ... dan beberapa kali juga ngeliat sih ada yang jualan perlengkapan bayi, n keliatannya jaket nya lucu2, tapi sayang barang bawaan gw banyak banget, jadinya ga deh tar aja. Memasuki jalan margonda, agak macet... saat memasuki kampus ui, wew macet full sampe keluar dari kampus ..... akhirnya selepas dari macet, gw langsung jajal pasar minggu, n nyampe juga di kalibata ..... fiuh ....


begitulah, start jam 6.30 dan nyampe jam 11.30 alhamdulillah .....

No comments:

Post a Comment