Tuesday, June 30, 2009

Mati Beku Level -26

Nah ini dia, seperti gw bilang di awal stage 2 untuk mengingat jawabannya. Disini kepake nih, emang sih agak ribet.

Pokoknya jawaban di awal stage 2 tadi adalah kata kunci untuk googling atau wikiing, liat daleman, ada angka aneh. lakukan operasi dan kamu bakal nemuin season ke berapa dari jawaban stage 2 tadi. lalu wikiing deh.

Cari di legs 10. terus brute force aja deh.... gw juga pusing disini.

4 comments:

  1. huuhu.. akhirnya saia tiba jga di level ini dgn perjuangan yg keras..
    om, minta clue nya lagi dong, gag ngudeng saia TT_TT

    ReplyDelete
  2. Akhirnya nemuin juga tempat klue2 matibeku. Soalnya di tempat saya gak bisa kebuka..

    O ya, sebelumnya, salam kenal mas,,
    Pengunjung baru nih..

    Mau tanya itu jawabannya nama tempat ato orang??
    Udah saya cobain satu2 gak ada yg cocok..

    ReplyDelete
  3. Itu ga tau nama apa, pokoknya bahasa gaul lah... dan terdiri dari 2 kata

    ReplyDelete