Tuesday, June 23, 2009

Mati Beku [Beneran bikin Mati Beku]

First post malah ngereview hehe gak pa pa lah...

Btw gw baru dikenalin ma nih web sama temen-temen kantor gw. Masalahnya karena ada beberapa hal, yang biasanya gw maen CENSORED di blok ma empunya kantor, akhirnya nyari situs lain buat ngebunuh waktu di sela-sela bt ma kerjaan.

Emang gw biasanya buka kaskus , tapi berhubung lagi males gw coba nih ngerjain 'kerjaan' yang satu ini. yaitu buka matibeku.com

Menurut pembuatnya matibeku.com adalah satu-satunya Indonesian Online Riddle Game, maksudnya sih satu-satunya game online teka-teki gitu. hehe

Nih gw kopas-in kata-kata mereka ya :

[MULAI KOPAS]

MatiBeku.com adalah sebuah situs Online Game bertipe Riddle. Di sini, Anda akan ditantang untuk melatih kecerdasan dan kreativitas Anda!

MatiBeku.com terdiri dari berbagai macam level, setiap level memiliki soal tersendiri. Tak jarang, satu level bisa terdiri dari beberapa lapis. Pada umumnya, setiap level memiliki cara jawab yang sama, yaitu dengan mengganti URLnya. Misalkan Anda sekarang berada di http://www.matibeku.com/gameon/astaga.html, dan Anda percaya jawabannya adalah iseng, maka Anda mengganti kata astaga dengan iseng, menjadi http://www.matibeku.com/gameon/iseng.html. Jika jawaban terdiri dari 2 kata, misalnya mati membeku, maka Anda cukup mengganti nama file menjadi matimembeku (penulisan digabung, tanpa spasi).

Tidak setiap level memberikan jawaban yang langsung, kadang-kadang Anda akan diajak berputar-putar dan melewati lapis-lapis tertentu. Google (atau situs search engine lainnya) ataupun Wikipedia (ataupun situs ensiklopedia lainnya) dapat membantu Anda dalam menyelesaikan sebagian besar level.

Untuk mengerjakan soal-soal di riddle ini, kemungkinan Anda membutuhkan program IZArc (untuk membuka file rar atau zip), Paint atau GIMP (atau program pengolah gambar lainnya), Notepad (atau program pengolah teks lainnya), OpenOffice.org (atau program word processor atau spreadsheet lainnya), Web Browser (pastikan dapat membuka source dari file html), dan lain-lain.

Jika Anda merasa kesulitan, Anda dapat mengunjungi forum resmi MatiBeku.com. Jangan malu-malu atau berpikir, "Saya tidak butuh bantuan!" Mungkin saja, pada suatu saat, mungkin Anda akan butuh bantuan :)

Selain itu, jika Anda menemukan bug/error/link yang tidak berjalan di MatiBeku.com, atau jika mungkin, ada kepentingan lainnya, seperti pemasangan iklan dan lain-lain, Anda dapat mengontak kami lewat halaman kontak.

Akhir kata, kami ucapkan selamat bermain, hope you enjoy your stay here!

[END KOPAS]

Pokonya ni situs seru abis, Buat ANAK IT, LO HARUS COBA buat buktiin kalo lo emang anak it. Seru abis pokoknya


Sampai tulisan ini gw bikin, gw baru level -23 wkwkwkwkwk

Selamat berjuang bro .....

1 comment:

  1. ah cupu euy kara level -23...
    luhuran urang level -21 :D

    ReplyDelete