Sunday, June 28, 2009

Perjalanan Yang Sangat Panjang 1 dari 2

Fiuh , Jakarta akhirnya nyampe juga hehehehe... jauh ya kawan perjalanan Bandung - Jakarta versi gw.

Berangkat Hari Sabtu 27 Juni 2009 jam 12.00 siang, start dari jalan saluyu di riung bandung menuju cimahi. Barang bawaan gw tali di belakang, tali membelit dari bawah roda ke pijakan kaki belakang, kemudian masuk ke bawah jok dan akhirnya simpulnya selesai di pegangan penumpang, Tanpa pikir panjang gw pergi dengan si putih.

Baru masuk beberapa blok, tiba-tiba gw teringat sesuatu yang sangat penting .... BENSIN ternyata tinggal setengah bar. Waw, gw baru menyadari kebegoan gw, wwkwkwkkw akhirnya gw berenti di pom bensin terdekat dan langsung aja melepas semua pertalian di belakang gw, yang artinya percuma gw naliin tuh barang2 begitu erat. :D :lol: Akhirnya setelah mengisi bensin, semua barang gw yaitu 1 tas Guedeeee dan 1 tas punggung gw simpen di depan. dan helm cadangan di belakang gw.


Meninggalkan riung bandung memasuki jalan soekarno hatta. Gw pacu kendaraan dengan kecepatan sedang ... baru melewati mtc ternyata macet ... dan tebak sampai mana macetnya ... anda benar, sampe perempatan samsat. Untung gw pake motor jadinya ga terlalu lama, maklum bisa nyalip nyalip heueheuh ....

Melewati samsat dengan mulus, kemudian buah batu mulus juga, tapi sayang saat mau memasuki perempatan moh toha terhadang macet sekitar 500an meter.... Lanjut moh. Toha masuk ke Leuwipanjang ternyata antrian sama 500an meter dan isinya bis gede gede semua (seyyem) hihihi ....

Lewat leuwipanjang , gw ngantuk akhirnya berenti dulu sebentar di kios pinggir jalan sambil beli kratingdaeng biar ga ngantuk lagi, skalian beli air mineral untuk di jalan..

singkat cerita gw dah nyampe cimahi, setelah flyover cimindi ternyata dihadang kemacetan lagi fiuh,,, capek bener tangan gw maenin rem.... langsung gw kasih tau aja deh gw kena macet dimana lagi : dekat pintu tol padalarang, padalarang tagog, sepanjang gunung masigit gw di belakang truk sampah n truk jadul yang bawa-bawa batu itu, jadinya jalan dah kayak kura2 aja deh ..... nyampe rajamandala gw langsung brenti di bengkel motor sekalian ganti oli, takut kesorean. Lumayan bisa nyenderin punggung nih.

Lanjut gw ke ciranjang, karangtengah dan akhirnya cianjur .... nyampe jam 4 sore... waw lama banget ya .. hehehe ini baru bagian pertama ..... see di bagian kedua .... dari cianjur ke jakarta



Lanjut ke sini ya : Part 2

No comments:

Post a Comment