Monday, June 29, 2009

Menyadarkan kembali Orang yang dihipnotis



Sekarang, saya akan menghitung dari 1 sampai 5, dan saya akan berkata, "Terbangun" pada hitungan kelima, buka mata anda, sadarkan diri anda, segarkan badan anda, hiduplah kembali, dan rilekslah

OK. Satu : Perlahan, dengan lembut, paksa kembalikan kesadaran anda sekali lagi

Dua : Setiap dan seluruh otot dalam tubuh anda segar, dan rileks, dan anda merasa sangat baik

Tiga : dari kepala hingga ujung kaki, anda merasa lebih baik dalam segala hal. Sempurna secara fisik, sempurna secara mental, dan sempurna secara emosional

Empat : Mata anda mulai terasa lebih jelas. Pada hitungan berikutnya buka kelopak mata anda, sepenuhnya terjaga, merasa tenang, cukup istirahat, penuh energi

Lima : Anda sepenuhnya terbangun dan sadar sekarang, buka kelopak mata anda tarik napas dalam, menggeliatlah .. Bagus .... Selamat datang di dunia nyata

1 comment:

  1. Misi om, temen saya ahli dlam bidang hipnotis. Tapi, temen saya gagal untuk menyadarkan kembali si korban. Saya sudah mencoba untuk menyadarkannya dgn kata2 tpi tdk bisa pulih.. sampai akhirnya skrng si korban masih dengan keadaan hipnotis. Stiap ad mnusia si korban merasa istilahnya itu hewan.

    Mohon pencerahannya om Demi keselamatan korban ini.

    Ini bisa memberi kita motivasi untuk tidak berkehendak dalam segala hal, melainkan kita boleh sok"an klo kita belum ahli dalam dunia "Hipnotis"

    ReplyDelete