Friday, June 26, 2009

Hari Terakhir di Kantor Lama

Ascend-points nama kantor gw sekarang. Tempat nya di Bandung, di pinggiran kota Bandung. Tepatnya di sebuah perumahan yang sudah lama berdiri di kota ini : Riung Bandung.

1 Januari 2009 tepatnya gw bergabung di sini masuk di project java pertama konsultan ini. GPS Fleet Tracking System menggunakan OpenGTS dan JavaFX barengan temen gw Herman. 2 bulan berjalan kesulitan semakin menjadi dan syafik masuk di project ini. Hingga akhirnya di akhir bulan april gw pindah project ke php di Diabetesincontrol.com barengan Herman lagi.

Sekarang 29 Juni 2009, tepat enam bulan gw kerja disini, dan ini adalah hari terakhir gw di
sini , Banyak suka duka gw alamin. Banyak ilmu juga gw dapet, JavaFX, joomla, PHP, domain setting dan banyak lagi. Ditambah situasi kantor yang sangat bersahabat bikin gw betah disini.

Mungkin temen2 nanya, kenapa kalo gw betah gw harus pindah dari sini? Berawal dari Cuti Hamil istri gw, n pengeluaran bulanan yang harus kita tanggung berdua. Temen2 pasti dah ngerti kan? Intinya gw sebagai kepala keluarga gw harus bisa menutupi itu semua. Alhamdulillah, Allah memberikan jalan lain. Gw diterima di satu konsultan lain di jakarta. Jakarta ???? ya jakarta, kembali gw kejar jakarta. Mungkin ini jawaban Allah dari doa-doa gw untuk menggantikan dua pekerjaan antara gw dan istri gw. Mudah-mudahan ini menjadi jalan yang terbaik bagi gw dan keluarga gw.

Buat temen-temen di
Ascend-points , Bos gw Dhendy, Riyanti, Syafik, Nazar, Hena, Bainur, Herman dan temen-temen laen yang gw ga bisa sebutin satu - persatu. Keep rockin' guys ... I proud to be your part.. And i always proud ....

Thanks a lot, (jadi saredih kieu) and sekali lagi .... Thanks a lot .....

3 comments:

  1. jalan ini masih panjang,, asa ini masih jauh terbentang,,, ko jd puitis gni,,hehe,,

    smoga selalu diberi jalan terbaik dan bisa dilalui dengan cara terbaik,,, amien...

    ReplyDelete
  2. inysaAllah, Allah selalu memberi yg terbaik untuk hambanya.. keep smangat dlm ikhtiar dan doa kawans.. biar Allah yg mencukupi sgalanya.. yakinlah Dia yg menjamin hidup kita.. :) (jd saredih kieu.. teringat hubungan kalian b2 dr awal hingga saat ini..)

    _atih_

    ReplyDelete
  3. insyaAllah, Allah selalu memberi yg terbaik bt hamba-Nya.. keep smangat dlm ikhtiar dan doa kawans.. biar Allah yg mencukupi sgala kebutuhan kita.. yakinlah Dia yg menjamin hidup kita.. :)
    (saredih kieu.. teringat hub kalian b2 dr awal hingga saat ini..)

    ReplyDelete